'Blog anak Tanjungbalai, Menyediakan berbagi informasi seputar teknologi, Elektronika, Pramuka, Music dan Semacamnya.'

Breaking

Wednesday, December 30, 2015

Pembelajaran Dan Pelatihan Blogger


asslamualaikum wr. wb.

Selamat pagi/sore/siang/malam bertemu lagi dengan saya muhammad candra parinduri dimana maksud saya akan mempossting sebuah hasil kegiatan saya dengan guru saya yang profesional dan teman teman saya baik itu dari dalam kota kami yaitu tanjung balai baik juga di luar kota kami. Pelatihan blogger sudah berlasung  Pada tanggal 24 desember 2015. Pelatihan blogger ini yang telah berlangsung  di bimbing oleh cekgu rizal dan rekan - rekannya.


pelatihan blogger
pelatihan blogger


Orang - Orang yang datang bersedia untuk mempelajari blogger ini bukan mainnya sedikit untuk penasaran halnya mempelajari blogger ini dan mungkin mereka sudah tahu manfaat memainkan blogger dan juga mereka sudah menyesal main di warnet itu hanya sia sia menghabiskan uang untuk halnya tak berguna di sebuah warnet tersebut dan setelah mereka tahu blogger itu apa mungkin dia tergiur halnya, sama sepertinya


saya yang tahu di warnet hanya untuk nongkrong sama teman - teman dunia maya ataupun juga hanya main game terus menerus , itu pun main gamenya sering kalah. hehehehe...!!!. Tapi tidak apalah kalau masa yang berlalu sudah berlangsung maka tak usah di ingatkan lagi dengan masa yang tidak bagus menurut saya.


pelatihan blogger
Pelatihan blogger
Tujuan pembelajaran blogger ini bukan halnya pelatihan yang begitu begitu saja dan bahkan pelatihan blogger ini dilakukan bukan cuma main main saja tapi menciptakan seseorang mampu bermain blogger akan diarahkan untuk menjadikan blog tersebut menjadi penghasil uang di dunia maya dengan berbagai artikel kita muncul di google.co.id. Dan setelah itu pasti akan disebut duta, master, pakar blogger yang sukses di dunia maya ini. Dan ingatlah apa yang telah kita perbuat mungkin hasilnya terbaik buat diri kita.


Dan allahamdulillah saya memenangkan sebuah kontes seo kecil - kecilan yang telah diadakan leh pak yusrizal dan itu cuma untuk memacu saya dan teman saya yang ikut kontes tersebut sebagai penyamangat kami akan halnya sungguh sungguh untuk menjadi kan blogger ini sebagai pembelajarannya yang berguna. Dan saya mendapatkan juara 2 dari kontes seo yang telah dilangsungkan pak yusrizal dan kontes tersebut berjudul Guru Elektronik Di Ajang kontes Seo Indonesia yang isinya adalah mereview suatu bloggernya pak yusrizal ini.

Juara 2 kontes seo
Juara 2 kontes seo

Kontes seo yang kecil - kecilan ini diikuti oleh para siswa dan siswi sekolah smkn 2 tanjungbalai dan ini juga adalah salah satu tugas yang di buat oleh bjgp-rizal dan bermaksud untuk mereview blog nya dan hal ini bagus bukan.


Sudah sampai sini artkel saya kurang banyaknya terimakasih. see you.

wassalamualaikum wr wb

No comments:

Post a Comment