'Blog anak Tanjungbalai, Menyediakan berbagi informasi seputar teknologi, Elektronika, Pramuka, Music dan Semacamnya.'

Breaking

Friday, January 22, 2016

Bom Thamrin Sudah Sangat Merugikan Islam dan Kaum Muslim

... Assalamualaikum wr wb

Pada kamis 14 januari 2016 sekitar jam 10.40 sebuah peristiwa "Bom di Thamrin merugikan dengan islam dan kaum muslim". Pada waktu itu juga telah terjadi serangkaian ledakan dan tembakan dimenara cakrawala dan pos polisi di jalan MH Thamrin , jakarta. Peristiwa tersebut dinamakan " Bom Thamrin "dan ini telah mengakibatkan delapan orang tewas. Empat diantaranya yang tewas telah dipastikan oleh kepolisian sebagai pelaku hal ini. Dan bom Thamrin ini juga menyebabkan lebih 20 orang luka berat dan luka ringan yang pastinya telah cepat di bawa lari ke rumah sakit terdekat.

Teroris Merugikan
Teroris Merugikan


Berkaitan dengan Bom Thamrin ini , ada beberapa hal yang sangat dipertegaskan antara lain :

  • Pertama : serangan tersebut dan peladakan bom ini tepatnya di jalan MH Thamrin merupakan suatu tidakan yang keras dan tiakan itu juga merupakan tindakan yang zalim. Tindakan seperti itu merupakan suatu tindakan teror meneror dan semacam ini merupakan suatu perbuatan tercela yang jelas - jelas menyalahi syariah islam. Syariah islam dengan ini menegaskan bahwa perbuatan ini sangat di larang untuk siapa pun yang akan melakukan nya apalagi dengan motif bunuh diri, membunuh orang lain tanpa ada hak apa pun, merusak milik pribadi dan fasilitas milik umum atau negara, dan apalagi tindakan yang tidak ada manfaatnya dan sangat banyak menimbulkan korban dan ketakutan bagi masyarakat yang sangat meluas dan mendalam.
ledakan di pos polisi
ledakan di pos polisi
  • kedua : hendaknya semua pihak khususnya kepolisian dan media massa, tidak akan lagi menduga - duga serta begitu mudah dan cepat akan mengaitkan bom itu dengan kelompok gerakan atau pun organisasi yang telah mempunyai sangkut paut dalam hal masalah ini yang terjadi di tanah air kita sekarang. Dan kali ini juga bisa akan ada peledakan kedua kalinya. Peledakan ini sangat melibatkan negara dan mereka melakukan itu dengan kepentingan mereka dan kita tak kan tau apa maksud motif merekan akan melakukanya. Dan mereka juga melibatkan kepentingan ekonomi dan politik dan juga halnya mereka telah menyudutkan islam dan syariah islamdan salah satunya suatu kegiatan dakwahnya yang telah melakukan sutu rekayasa sistematis dan provokasi yang keji untuk terus menyudutkan negeri ini sebagai sarang mereka ( terorisme).
Peristiwa ini telah dijadikan sebuah suntikan yang mempunyai energi baru untuk makin memperluas program - program perang melawan terorisme. Penangkapan - penangkapan dan program perang melawan teroris ini kedepan nya akan melibatkan tampaknya yang kian akan memburuk dan akan meningkat , dan pada waktu itu terjadi Bom Thamrin lalu dijadikan sebagai pembenarannya dan hal itu harus di perhatikan dan di waspadai , jangan sampai justru akan melibatkan kembali banyak kerugian dan menambah runyam negeri di buat mereka dan hanya kita yang tanggung bersama. 

Ledakan pada MH Thamrin, jakarta
Ledakan pada MH Thamrin, jakarta


Peristiwa bom Thamrin ini dengan sigap akan dijadikan alasan pembenaran untuk mempercepat akan revisi (perubahan) atas UU No 15 / 2003 tentang pemberantasan tindakan pidana kepada terorisme.salah satu yang akan di ubah adalah tentang kewenangan penindakan untuk salah satu lembaga. Peristiwa bom thamrin ini dan semacamnya jangan sampai memalingkan perhatian umat dari berbagai kezaliman yang terjadi akibat rezim sekular kapasitas saat ini.

Sekian lah atas sampaian saya dengan seputar informasi dengan melewati sebuah artikel saya yang unik ini dan jika ada kesalahan saya, mohon akannya di maafkan. Saya muhammad candra parinduri dengan anak yang lahir di salah satu kota madya  yaitu tanjung balai mengucapkan terimakasih.

wassalamualaikum wr wb

No comments:

Post a Comment