'Blog anak Tanjungbalai, Menyediakan berbagi informasi seputar teknologi, Elektronika, Pramuka, Music dan Semacamnya.'

Breaking

Sunday, June 11, 2017

Syair - Syair Puisi


Syair - syair puisi
Syair - syair puisi

hello sobat....
kembali lagi dengan saya muhammad candra parinduri . Dimana kali ini saya akan kembali posting sebuah artikel yang dimana sebelumnya tak pernah saya share ke publik via blog saya . Hanya saja saya berfikir untuk mengupload artikel satu ini untuk tambah tambahan artikel saya yang dimana natinya berguna bagi kalian.

okaayy, lanjut saja ke initinya . Syair syair puisi yang dimana kita pasti kenal dengan salah satu seni bahasa ini apa lagi mayoritas nya inidonesia selalu suka terhadap puisi. baik itu puisi tentang percintaan , perjuangan , keberhasilan , bahkan pemberi suatu motivasi untuk hidup seseorang. Dan menurut saya puisi itu adalah salah satu kata - kata yang hidup tercipta dari pikiran kita , bahkan menurut saya puisi ini juga adalah salah satu karya seni bahasa yang dimana mengandung suatu yang mungkin tak bisa kita jelas kan.

Dalam blog ini saya juga memberikan / share syair - syair puisi saya.


Syair - syair puisi
Syair - syair puisi


" Petaka Rindu "

Rindu ini petaka bagiku
mencintaimu sungguh tanpa
mempedulikan  apa pun diujung pilu
rindu ini juga seolah membunuhku

aku kehilangan arah dalam setiap langkahku
meronta bagaikan hujan ribuan pedang
tak bisa ku jelaskan betapa pedih rasa ini
rasa yang mungkin tak dapat dipahami

rindu ini petaka bagiku
selalu menyiksa batin ku
rasa ini selalu tak berdaya sehingga aku tak kan bisa
bicara

rindu ini selalu terus mendera
jiwa ku pun akan ikut merana
kau tau betapa terlalunya aku memikirkan mu
yang kupikirkan pada saat kita bertemu
kau juga adalah pelita diujung senja tanpa angin yang menerpa

Jika angin malam ini dapat menyampaikan suaraku
aku kan berpesan untuk sampaikan salam ku
bahwa aku mencintaimu.

oleh : Tgr


"Dik"

Dik..
malam ini aku terdiam memikirkan sesuatu
yaitu memikirkan mu sedang apa kau di ujung sana
ku tatap langit malam ini sehingga menyadarkan aku dengan satu hal
sungguh aku membutuhkan mu.

Dik..
jarak ini akan semakin lama menyiksaku
ingin rasa nya aku mendekapmu
namun ini tak kuasa

Dik..
sunyi nya diri ini
membuatku semakin terasa di heningnya malam

Dik..
Aku berharap Pagi ini segera datang 
mengembalikan semua yang hilang.


oleh : Tgr

okay  itu lah salah satu dari puisi saya yang dimana mungkin seesederhana saja tak begitu banyak mengandung nilai waww tapi ini adalah salah satu contoh puisi yang dimana puisi tercipa dari hati. Teman teman juga bisa membuat nya lebih bagus lagi dari punya saya dan menshare kan di publik .

sampai sini lah pembahasan saya tentang syair syair puisi. semoga bermanfaat.
wassalammualaikum wr wb

No comments:

Post a Comment