'Blog anak Tanjungbalai, Menyediakan berbagi informasi seputar teknologi, Elektronika, Pramuka, Music dan Semacamnya.'

Breaking

Friday, June 16, 2017

Kehidupan Kampus Tak Seperti FTV


assalamualaikum wr wb

  Hello sobat kembali lagi dengan saya. dimana saya kembali dengan memposting sebuah artikel "Kehidupan Kampus Tak Seperti FTV". Dalam lingkungan kampus biasa nya banyak yang bisa kita jabarkan dalam berbagai cerita yang dimana ada cerita sedih mau pun suka. dalam artikel ini adalah dimana kehidupan kita yang sering terjadi di lingkungan kampus. Sebelumnya saya mohon maaf atas kelancangan saya yang memposting artikel ini dan saya bukan bermaksud untuk menyebar sa'ra antar mahasiswa satu dengan lainnya.

Nyata nya tak seperti ini
Nyata nya tak seperti Ini


Okay , Kehidupan dilingkungan kampus adalah salah satu yang dimana kita harus dituntut untuk berbaur masuk kedalam nya bagi mahasiswa . Dalam suana kampus dimana tidak seperti dengan yang kita tahu di FTV yang kita lihat ( suka bareng , ketawa bareng , saling satu , tak ada perpecahan.) itu semua nya hanya fiktif belaka yang ada di FTV jika pun ada yang katanya kehidupan di kampus ku bahagia, itu cuman di belakang layar. Hal sering dterjadi di kampus adalah dimana tak ada ke kompak kan atau pun solidarity terhadap lain nya . contoh : mungkin ada pada di suatu kelas yang tak nyaman di karenakan mungkin tak ada ke kompakan satu sama lain, Dan saling satu sama lain nya di kelas saling cuek atau acuh tak acuh yang tak perduli sama lain walaupun satu kelas ianya,  Dan juga lebih parah nya lagi adalah Perbedaan antara anak pagi dan anak sore yang dimana mungkin sudah tutur turunan yang buat seperti itu bahkan juga senior yang membuat permulaan perbedaan tersebut.

Jujur guys Dalam hal perbedaan antara anak pagi dan anak sore ini adalah pengalaman saya yang dimana terjadi di kampus saya. yang menyebabkan anak sore terasing kan , tersisihkan bahkan mungkin di samping kan untuk hal hal nya.

Dan kehidupan di kampus juga sering terjadi hal ini pada mahasiswanya sebagian yaitu adalah sekedar ngisi absen. Sekedar mengisi absen ini adalah hal sangat sering terjadi di kehidupan di kampus terhadap mahasiswa mahasiwanya yang dimana dia datang ngisi absen bentar lalu pulang. Hal ini saya tak begitu banyak tahu apa yang ada di pikirkan mereka, mungkin mereka ada kerjaan atau pun lainnya. Yang ini adalah salah satu yang dimana membuat saya geli akan lihat mahsiswa seperti ini, dimana uang pembayaran atau denda untuk absennya atau juga sering di bilang kompen lebih besar dari uang kuliah nya (UKT). Waaah mungkin ini untuk bagi mahasiswa yang kelas atas atau yang bergengsi.

Lain nya juga  ada di kehidupan di kampus adalah Drama. Ini adalah salah satu dimana favorite saya melihat suasana ini dimana mahasiswa nya sering melakukan drama untuk mendapatkan perioritas diri mereka sendiri, tak tanggung tanggung bukan hanya sesama mahasiswa saja yang terjadi bahkan mahasiswa antar dosen pun bisa. ahhkk itu lah semua.

Dan yang saya posting ini bukan bearti di kampus kampus lain nya sama yang saya katakan, hanya saja sebagian besarnya saja bukan bearti 100 % nya .

Menjadi lebih baik adalah suatu proses yang lama untuk kita benahi dan harus kita reset ulang semua dan mungkin keadaan membaik.

Dalam karya tulis saya ini yang sesederhana kali . mungkin menyinggun anda membaca nya saya mohon maaf , dan tujuan saya memposting artikel ini adalah mencurah kan keinginan saya lewat tulisan kecil ini yang dimana kehidupan di kampus saya , kalian dan kita semua akan menjadi lebih baik. Tak ada pebedaan, Tak ada yang terasingkan , tak ada yang dianggap satu lebih penting , dan tak akan ada nama nya drama. mari sama sama kita benahi semua ini dan wujudkan solidarity semua mahasiswa., bukan kah kita saling sama sama untuk menjadi lebih sukses akan hal nya sama sama mebahu untuk menyelesaikan semua nya dengan sewajarnya.

okay sampai sini lah catatan kecil saya yang dimana masih banyak kekurangan, lain waktu saya akan posting lebih banyak artikel lainnya.

wassalamualaikum wr wb

No comments:

Post a Comment