'Blog anak Tanjungbalai, Menyediakan berbagi informasi seputar teknologi, Elektronika, Pramuka, Music dan Semacamnya.'

Breaking

Wednesday, July 26, 2017

4 Software Terbaik Untuk Ngedit Audio Atau Musik

Bagi anda yang berjiwa yang bergelolak yang akan cinta pada sebuah musik dan apalagi anda yang paham memainkan alat musik pasti anda selalu banyak memerlukan bantuan aplikasi ini yang dimana musik yang anda ciptakan akan menjadi lebih maksimal lagi bahkan akan jadi nya seperti kian nya seorang editor musik yang Handal dan profesional.

4 Software Terbaik Untuk Ngedit Audio Atau Musik
4 Software Terbaik Untuk Ngedit Audio Atau Musik 

Dan 4 Software Terbaik Untuk Ngedit Audio Atau Musik yang akan saya berikan ini semua nya layak nya banyak sekali berbagai editor menggunakan nya Karena dari tahun ke tahun semua aplikasi ini makin berkembang dengan berbagai konten konten fasilitas yang di berikan software tersebut , jadi anda tak akan perlu khawatir untuk semua ini dalam menjalankan software tersebut di laptop anda kerna aplikasi ini tak akan memandang laptop anda bahkan yang merk yang biasa biasa saja akan bisa kita gunakan untuk softwae ini .

Bahkan dari  4 SoftwareTerbaik Untuk Ngedit Audio Atau Musik ini bisa anda pakai bagi mahasiswa apalagi yang jurusan seni dan berbaur ke musik , ini adalah salah stu software yang akan kian anda gunakan bahkan dari sebelum sebelumnya banyak sudah orang bertanya tanya tentang  4 Software  Terbaik Untuk Ngedit Audio Atau Musik dan akan segera mengunakan nya.

Jadi apa saja pun aplikasi atau Software Untuk Ngedit Audio atau Musik , yah saya akan memberi kalian informasi lanjut dari artikel saya ini dan anda bahkan bisa nantinya cari software tersebut dan menggunakan software tersebut dan software ini juga gratis (free untuk download nya ) .

okay cekidott...!!


Foobar2000
Foobar2000

#1. Foobar 2000
Foobar 2000 , Ini adalah salah satu dari pertama yang meluncur pada tahun 2000 yang akan kian pesat nya banyak yang menggunakan software  tersebut . Software tesebut adalah dimana software yang ringan digunakan dan kaya akan nya fitur - fitur yang  disediakan. Dan aplikasi ini juga tak harus menggunakan codec untuk memutar berbagai jenis musik yang akan anda pilih file audio anda yang biasa nya harus kita update ulang., tapi foober 2000 beda dengan lain nya .

Wavosaur
Wavosaur

#2. Wavosaur
software ini coock buat kamu yang pemula yang berkeinginan untuk mengedit audio dan fitur nya sangat kaya terhadap kemewahaan yang disediakan nya dan anda bagi pemula cocok bangat . Dan sotware ini handal dalam mengedit audio (potong, salin, paste, dll) bahkan menghasilkan musik loop, menganalisa, merekam, batch dikonversi layaknya anda seorang profesional.


Audo Audacity
Audo Audacity

#3. Audio Audacity
 AudioAudacity , merupakan software cross-platform open source editor dan perekam audio. Dan audio audacity ini juga hampir sama dengan wavosaur cara kerja nya bedanya anda bisa rasakan sendiri. Audacity dirancang untuk memutar audio, impor atau ekspor berbagai format seperti OGG, MP3, AIFF dan WAV serta merekam audio. Software tersebut bisa anda gunakan bahkan software ini sangat ringan di laptop anda yang akan bisa pakai sehari hari layaknya seorang editor handal.


Ableton Live
Ableton Live

#4. Ableton Live
Ini adalah salah satu software yang trafik nya sangat tinggi yang di pakai banyak orang dan mungkin ini adalah soft yang baik sekali anda gunakan, dan Fitur fitur nya sangat lengkap sekali bahkan anda akan puas dalam menggunakan nya baik itu dari perekaman , potong musik , bahkan equalizer dalam software ini sangat nyata akan sesungguhnya.


OKay itulah 4 Software Terbaik Untuk Ngedit Audio Atau musik yang saya sajikan informasi kepada anda bahkan ini mungkin berguna buat anda yang lagi cari cari software untuk ngedit audio , dan sekian lah dari artikel saya. Terimakasih..

Zaman berubah Musik Pun Berubah

No comments:

Post a Comment