'Blog anak Tanjungbalai, Menyediakan berbagi informasi seputar teknologi, Elektronika, Pramuka, Music dan Semacamnya.'

Breaking

Saturday, January 30, 2016

Mengedit Foto Dengan Pixiz

Mengedit Foto Dengan Pixiz

Hay para blogger dan sahabat saya semuanya disini saya akan memposting sebuah artikel dengan memberikan suatu aplikasi yang menurut saya berguna untuk kalian apa lagi bagi kalian yang hobi upload foto di media massa , dan kali ini juga benar benar menguntungkan buat kalian yang eksis abis dengan berbagai dari sosial media yang telah di sediakan baik dari facebook, twitter, BBM, Instagram, dan berbagai lain nya hinga sampai saya tidak lagi ingat untuk itu.

Pertamanya saya akan mereview atau memperkenalkan pada kalian sahabat saya yang baik akan mengetahuinya . Dan maksud dari inti utama postingan artikel ini adalah memberikan anda atau memperkenalkan suatu web.site yaitu Edit Photo secara online bahkan kalian tidak susah payah lagi, Dan web.site tersebut adalah pixiz.com. Pixiz.com adalah salah satu web site yang telah banyak menyediakan pengeditan foto atau merubah foto menjadi menarik sekali dan sehingga akan terlihat indah dan tak akan ada duanya.

pixiz
pixiz

Dan bagi penilaian saya sendiri pixiz.com ini mampu menyaingi beberapa banyak aplikasi untuk mengedit foto dari sekian banyaknya yang telah disediakan untuk kita baik dari secara online maupun offline.

Dan saya punya beberapa contoh foto yang telah di edit melalui pixiz.com dan mungkin lumayan lah :


Foto anggota seo
Foto anggota seo



kata mutiara ala bang can
kata mutiara ala bang can


candra parinduri
candra parinduri



candra dan rizal
candra dan rizal


Dan begitu lah hasilnya di atas yang telah saya utarakan atau meperlihatkan, jika sahabat sahabat ku ini ingin mencoba pixiz.com ini silahkan
klik disini


ok sobat cukup sampai disini lah artikel saya yang hanya disediakan buat kalian. jika ada salahoho dimaaf kan atas segalanya dan semua itu tidak lepas dari ke khilafan saya. saya muhammad candra parinduri mengucapkan terima kasih.

No comments:

Post a Comment