'Blog anak Tanjungbalai, Menyediakan berbagi informasi seputar teknologi, Elektronika, Pramuka, Music dan Semacamnya.'

Breaking

Monday, February 24, 2014

Guru Elektronik di Ajang Kontes SEO Indonesia

Guru Elektronik di ajang kontes SEO Indonesia

HAI Guys.....!!! sahabat blogger 
postingan artikel saya kali ini, adalah : Guru Elektronik di Ajang Kontes SEO Indonesia, dimana postingan saya mempunyai maksud tertentu atau sering di bilang sekarang ada gajah di balik batu..., yaitu untuk memperkenalkan atau mereview suatu blogger yang juga sudah mungkin terkenal di suatu kalangan media sosial, baik itu di google.co.id dan lain nya kepada sahabat - sahabat blogger saya . dimana saya akan mereview sebuah blogger tidak lain nya adalah blogger guru saya sendiri dengan keyword  BJGP-RIZAL.





yusrizal panjaitan
yusrizal panjaitan



BJGP-RIZAL adalah salah satu blog yang dimiliki oleh pak yusrizal panjaitan. Dimana pak yusrizal panjaitan adalah seorang guru yang yang mengajar di salah satu sekolah yaitu : SMKN 2  tanjungbalai. Pak yusrizal panjaitan akab dengan nama pangigilan cekgu rizal. kenapa demikian ......????  karena dia adalah salah satu guru yang profesional, dan juga mampu mengajar dalam berbagai bidang mata pelajaran baik, menjadi guru agama, Fisika , TIK dan juga di bidang keahliannya yaitu  elektronika.

Pak yusrizal juga salah satu guru yang sangat dekat dengan siswanya , di karenakan cekgu ini mampu memberi pelajarannya dengan baik dan caranya untuk membimbing siswanya supaya mengerti apa yang disampaikan nya kepada siswa siswanya sangat berbeda sekali dengan guru - guru lainnya, pokoknya cekgu rizal ini adalah guru yang TOP barak ke TOP .

Pak yusrizal panjaitan atau pun juga cekgu rizal , adalah seorang pembina kegiatan ekstrakurikuler yaitu di bidang rohis ( ROHANI ISLAMI ) yang seminggu sekali akan ada melakukan kegiatan setiap hari senin. Dan dia juga pernah membuahkan  Prestasi  yang disandangnya sebagai Guru yang berprestasi tingkat kota Tanjungbalai walau ketika bertanding tingkat provinsi Sumatera Utara hanya mampu memboyong peringkat harapan III. Cekgu rizal juga pernah menjadi wakil kepala sekolah di era tahun 2007 s/d 2012 . Dan dia juga sampai saat ini di percaya sebagai ketua jurusan.

Pak yusrizal panjaitan atau pun juga cekgu rizal, adalah salah satu admin yang dulunya mempergunakan bloger sebagai  hanya untuk mencurahkan unek-unek, kereyak kereyaknya ataupun juga curahan - curahan hatinya. Dan seperti ini bisa di bilang diary online atau pun juga sharing sharing hati online. Tetapi cekgu rizal ini setelah bertemu dengan situs Guraru (Guru Era Baru) cekgurizal langsung bertekad untuk menjadikan blog sebagai media pembelajaran online, dan dia juga bisa dibilang sebagai guru online dimana artikel - artikelnya semua tentang pembelajaran elektronik maupun lainnya.

Selain dia mengajar juga sangat aktif di dunia blogger dan dia juga sering kali untuk mengikuti kontes SEO. Bukan tanggung-tanggung, dia yang sebagai pendatang baru di bloggeria ini langsung menduduki page 1 di google.co.id. Bayangin saja ketika lomba kontes seo dengan keyword Elektronik. Cekgu yusrizal panjaitan mampu memasuki halaman pertama google.co.id. Menyaingi Lazda.com, bukalapak.com, OLX.COM, wikipedia dan Toko bagus. Dan sampai saat ini dia panggil dengan sebutan  master seo.


Blog master seo ini banyak berisi materi pelajaran elektronika, pembuatan dokumentasi video dan digital dasar. Adalah materi yang diajarkannya telah terangkum pada sebuah blog sederhana yang berdomain dot com dengan kategori yang beragam - ragam. Mulai dari Rangkaian elektronika, pembelajaran online, Quiz Online, Bahan ajar sampai artikel tentang seputar blogging.
Pak yusrizal juga Akhir tahun ini sedang aktif mengikuti kontes SEO ditengah-tengah kesibukannya yang lagi magang mengajar. Dan Setidaknya ada tujuh lomba yang aktif diikuti dengan deadline akhir tahun 2013 yaitu:   Rental Mobil Malang? di Nahwa.co.id Aja,Artikelnya yang khusus diblog nya yaitu Hias blog, Blog dasar, Earning online dan kontes SEO. Blog dia juga adalah sebagai aktif mengikuti berbagai kontes SEO. Di Kontes SEO dia juga pernah meraih suatu yang membanggakan pada kata kunci anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia meraih peringkat 2 di google.co.id.

Akhir tahun ini juga cekgurizal aktif mengikuti kontes SEO ditengah-tengah kesibukannya mengajar. Setidaknya ada enam lomba yang aktif diikuti dengan deadline akhir tahun 2013 yaitu:
 Rata-rata artikel yang diikutkan di kontes SEO diatas menduduki page 1 di google.co.id. Dan dia juga menerima jasa seo murah.

Sekian dari postingan artikel saya yang berjudul tentang Guru Elektronik di Ajang Kontes SEO Indonesia dan jika ada informasi yang saya sajikan untuk kalian dan juga tidak cukup  memuaskan bagi kalian semua yang super sekali dan juga mungkin ada kesalahan , mohon dimaafkan.


No comments:

Post a Comment