'Blog anak Tanjungbalai, Menyediakan berbagi informasi seputar teknologi, Elektronika, Pramuka, Music dan Semacamnya.'

Breaking

Thursday, July 27, 2017

Narkoba Baru, Kali Ini Si Crocodile Akan Membantaimu.

Narkoba crocodile
Narkoba crocodile


ok sahabat candra , dimana kali ini saya akan memposting kembali artikel yang dimana mudah - mudahan akan menjadi bermanfaat hingga bisa berguna bagi anda. Dalam artikel ini saya akan memposting tentang Narkoba Crocodile, Narkoba Paling Ganas yang dimana tak mungkin luas untuk penjabaran penjelasan nya. Okay langsung saja kita ke topik bahasannya.

Narkoba adalah narkotika dan obat/ bahan berbahaya yang dimana mungkin kita juga sudah tau dan tak terlalu asing lagi untuk di dengar oleh telinga kita dan juga hingga bisa membuat kita paham untuk menjauhi nya . Dan narkoba juga adalah dimana barang haram tak akan bisa punah jika masih ada yang bisa tergantung padanya , dan bagi saya narkoba adalah barang yang dimana bisa membuat orang menjadi aneh. Aneh dari perilaku bahkan cara bicaranya. Dan narkoba pertama kali masuk ke bumi nusantara kita ini sekitar tahun 2000 yang dimana begitu meledak di zaman nya. Dan jenis narkoba pertama kali ada di indonesia yaitu ganja.

Setelah dimana zaman makin berkembang dan teknologi pun yang semakin pesat dan cara untuk pengiriman barang haram tersebut maka semakin pesat sekali. Dan dimana dalam mengikuti zaman dan di era di globalisasi ini maka narkoba pun semakin besar dalam berkembang dengan jenis jenis baru nya dan juga ber evolusion dalam jenis - jenis nya, sehingga dalam narkoba ini orang banyak yang gila untuk mengkonsumsi barang tersebut. sungguh kasihan terhadap hal ini....!!!!

Dan di zaman ini, narkoba yang kita sudah tahu bukan dalam perkembangan nya sungguh sangat banyak. Dan baru baru ini telah di temukan narkoba jenis baru telah muncul yang kata nya berasal dari daerah yunani sana. Narkoba ini adalah jenis terbaru dan dimana si pemakai akan lebih merasa emosi nya terlepas semua dan merasa beban pikiran juga terhilangkan , menurut nya sih...!!! . Tapi kita melihat dengan jelas bahwa si pemakai narkoba tersebut seperti ZOMBIE yang dimana meronta - ronta kagak jelas dan persis tak ada bedanya orang tersebut menyerupai si mayat hidup. hahhahaha...!!!  masa beli mahal mahal malah mau jadi zombie bodo banget tuh orang.

Dan Narkoba baru ini bernama Crocodile , yah narkoba ini adalah dimana nanti nya bertujuan jika si pemakai pecandu ini berefek samping kulit kulit si pemakai akan berkelupasan dan bersisik , bernanah , bahkan bisa membuat organ tubuh kita menjadi mati rasa dan terhilang rasa sakit yang seharus nya kita merasa sakit maka si pemakai beda dari yang lain misal :  jari si pecandu tersebut bisa di patah kan nya dengan mudah bahkan tak akan merasa kesakitan dengan nya. Ayok siapa lagi yang mau coba narkoba jahanam ini. Buat kalian yang yang baca artikel ini pasti anda bisa bayangkan bukan si pecandu drag crocodile ini sama seperti ZOMBIE.

Narkoba ini juga sudah sampai di negara kita yang dimana juga sudah berkembang pesat dalam orang memakai nya , jadi anda harus waspada teman jauhi narkoba ini dan nakoba jenis lain nya, karena hidup yang sehat itu bukan hidup yang menggunakan narkoba .

ini adalah salah satu gambaran efek sampingnya.

Narkoba crocodile
Narkoba crocodile

Narkoba crocodile
Narkoba crocodile


Jadi sampai sini lah artikel saya tentang Narkoba crocodile yang kiranya akan membantu anda sekalian akan mendapat informasi dari saya, Jadi pesan saya tentang artikel ini adalah ; " anda tak perlu merasa puas dan merasa kekurangan dalam sesuatu hal dan sehingga bisa anda terjebak dalam hal yang haram maka dari itu perbanyak bersyukur dengan nikmatnya , dan tetap bersama tuhan untuk membuat kita menjadi lebih baik. Amin "

okay terimakasih telah berkunjung di artikel saya.

Bahaya Akibat Penyalahgunaan Narkoba Bagi Kesehatan Dan Remaja

No comments:

Post a Comment