'Blog anak Tanjungbalai, Menyediakan berbagi informasi seputar teknologi, Elektronika, Pramuka, Music dan Semacamnya.'

Breaking

Sunday, June 18, 2017

Zaman Berubah Musik Pun Berubah

assalamualaikum wr wb

Zaman Berubah Musik Pun Berubah
Zaman Berubah Musik Pun Berubah



Hello sobat kembali lagi dengan saya yang dimana selalu saja memberikan suatu informasi yang mungkin sesederhana mungkin " kali ini saya akan memposting artikel tentang " Zaman Berubah Musik Pun Berubah " dimana artikel ini saya perbuat hanya untuk mengenang sang legend - legend musik yang terkenal di era nya dan juga yang terkenal sampai sekarang.

Musik adalah sebagian dari dunia yang dimana irama dan melodi nya hampir terdengar di seluruh dunia dan enak di dengar sehingga membuat kehidupan ini menjadi lebih lengkap. Musik juga banyak yang kita dapat dengar kan baik dari nyanyian atau suara - suara alam yang terdengar baik juga musik yang di mainkan oleh pemusik, jadi apa kah anda sang pencinta musik.....???.

Musik juga menjalar di kalangan muda mau pun tua sehingga musik tak kan pernah mati dari dunia selalu saja terdengar kita, Yang tua mampu bermain musik yang muda sangat mahir bermusik. Dan musik juga ini di seluruh dunia akan terdengar melodi nya sehingga negara - negara yang dada di dunia ini juga memiliki musik khas mereka tersendiri baik yang kita ketahui sekarang.

Kembali ke musik di negara kita yaitu negara yang kita cintai ini INDONESIA , Musik di indonesia bisa juga kita bilang adalah musik yang dimana memiliki ciri khas sendiri di dunia. Baik itu musik dangdut yang dimana nusantara kita mampu untuk memperkenal kan musik tersebut di dunia sehingga meletup di belahan dunia sehingga indonesia mampu dikenal dari berbagai negara - negara lain nya.

Sebelum tercipta nya musik dangdut di indonesia akan terlebih dahulu musik pop lah yang datang pertama kali ke ini bumi indonesia kita ini dan sehingga mampu membuat rakyat indonesia bekarya di musik pop. Musik Pop yang terkenal di era zaman dulu tak seperti sama dengan musik pop yang kita kenal di zaman ini yang dimana terlantun begitu banyak terdengar di telingga kita. Musik pop era zaman dulu ada di indonesia sedikit lebih santai tak ada ada campuran campuran nya dengan aliran musik lain nya atau juga masih original, Beda dengan musik pop zaman sekarang yang dimana tercampur dengan aliran musik lain sepeti rock bahkan reggae bukan beart tak enak di dengarkan musik tersebut melakukan perubahan yang besar bahkan menjadi lebih baik. Dalam hal ini saya bukan bermaksud untuk menjatuh kan satu sama lain nya dari aliran - aliran musik yang ada, bahkan saya bertujuan untuk mengajak flash back ke era zaman dulunya bukankah mengenang sejarah itu bagus untuk meningkatkan pengetahuan kita.

Musik nusantara
Musik nusantara


Kembali lagi dengan musik yang ada di indonesia ini yang dimana musik yang dulu nya sangat enak terdengar dengan telinga kita dari hasil - hasil anak indonesia ini. Dalam musik nya dulu sangat terkandung kata kata motivasi dan kata kata nasehat untuk kita. Bahkan musik nya dulu adalah musik yang tersirat syair syair nya terdapat ada dalam pikiran kita dan juga melihat dalam keadaan yang ada. Dan kita bandingkan dengan musik musik yang sekarang sungguh menyedihkan hati, dalam arti musik nya tak akan bisa kita untuk masuk kan keakal kita sehingga kita pun bingung untuk mendengar kan nya yang dimana lirik lirik nya semua serba membingungkan bahkan hampir semua tak bagus di dengar kan. Baik itu di dengar kan oleh di kalangan orang dewasa bahkan anak anak yang dimana zaman sekarang musik nya sudah mendatangkan kesyahwatan sehingga timbul lah hukumnya untuk haram mendengarkan nya .

Dan dari sang penyanyi juga sudah berubah di era zaman dulu ke sekarang. Yang dimana zaman nya dulu orang dewasa wajar untuk menyanyikan lagu lagu tentang percintaan dan bagi anak anak adalah hanya bisa menyanyikan lagu yang khusus nya yang berbaur ke kehidupan anak anak. Bedanya Zaman sekarang sang penyanyi yaitu anak anak bahkan sudah menyanyikan lagu lagu soal percitaan yang dimana tak seharusnya di nyanyikan dan di dengar kan di usia dini.

okay sampai sini lah dari artikel saya yang dimana yang sesederhan ini mungkin bermanfaat untuk anda dan bisa berguna bagi anda ,

wassalamualaikum wr wb

2 comments:

  1. Mantap,bisa buat nambah wawasan pengetahuan jga hehe

    ReplyDelete
  2. ok, makasi yah...

    terus ikuti artikel ini yah....

    ReplyDelete