'Blog anak Tanjungbalai, Menyediakan berbagi informasi seputar teknologi, Elektronika, Pramuka, Music dan Semacamnya.'

Breaking

Thursday, May 11, 2017

Salah Itu Sangat Sulit



Salah Itu Sangat Sulit
Salah Itu Sangat Sulit



Ok kembali lagi dengan saya Muhammad Candra Parinduri " yang dimana mengelola blog ini  dan kali ini saya akan memposting sebuah artikel yang sangat sederhana sekali. yang berjudul "Salah Itu Sangat Sulit ". Dan hingga harapan saya anda tertarik untuk membaca nya artikel saya yang jauh dari sempurna. okay langsung saja kita bahas .


Dimana kita pasti menginginkan terbaik untuk kita sehingga kita tak akan pernah menerima suatu yang salah sehingga membuat kita sulit dalam berbagai suatu aktifitas kita.  Maka dari itu kita akan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik sehingga kita dapat di kagumi oleh berbagai orang, kerna standart ny manusia itu adalah untung mendapat kan suatu yang di banggakan sehingga ingin dikenal banyak orang. Di dalam kesalahan pasti sudah jelas bukan hal yang tidak kita inginkan akan terjadi mungkin bisa di katakan hal yang negatif bahkan hal lain nya baik itu yang kecil bahkan maupun yang besar . Jadi banyak orang mengerjakan sesuatu yang dimana mereka takut degan kesalahan sehingga mereka pun melakukan hal yang berbagai macam nya dan tak kenal walau pun itu salah atau pun benar yang ada dalam benak mereka adalah sesuatu yang benar baik dan mendapat kan hasil yang begitu memuas kan.


Di dalam kesalahan juga kita juga sudah tau tak akan ada yang namanya sesuatu pujian dari orang lain atau sanjungan semacam nya . Walaupun sesuatu yang benar tapi jalan nya tak sehat itu sama dengan nilai  nol besar  (0) ada pun contoh nya adalah ; seorang siswa yang dimana waktu ujian dia mencontek dari kopekan nya yang di buat nya dari rumah dengan tujuan satu adalah nilai bagus . Hal ini yang di namakan hal negatif saat ujian↳⇀⇔. Dimana sisi lainnya kita tak kan terima kita salah sehingga membuat kita menjadi kesulitan, baik kesulitan dalam hal yang besar maupun yang kecilnya .


Jadi intinya salah itu adalah sesuatu yang rumit yang tak akan bisa akan kita pungkiri namun juga tidak dianjurkan bahwa kita membuat cara curang untuk bisa berhasil mendapat kan sesuatu yang akan bisa meguntungkan, namun cara yang sehat yang dianjurkan bagi kita dan cara sehat ini jauh dari kebohongan baik itu orang lain maupun diri kita yang dimana kita membohogi kemampuan kita. namun cara sehat itu adalah sesuatu yang harus berusaha untuk mendapatkan kesuksesan kita. Dan jalan nya sukses itu adalah sesuatu yang membutuhkan usaha yang besar walaupun setengah mati kita  akan  berjuang untuk itu. Dan usaha itu juga banyak cara nya dimana kita bisa melihat kesuksesan orang yang lebih dullu dari kita ini  adalah cara untuk menginspirasi kita. Orang yang sukses  tak akan pernah takut untuk salah tapi mereka orang - orang sukses takut salah untuk kedua kali nya hingga mereka hati hati dalam mengambil keputusan.

Okay sampai sini lah yang akan bisa saya sampaikan dimana saya menyajikan informasi yang sederhana dan mungkin bisa akan menjadi bermanfaat bagi anda. ok lah saya pamit mundur diri
assalamualaikum wr wb.

No comments:

Post a Comment