'Blog anak Tanjungbalai, Menyediakan berbagi informasi seputar teknologi, Elektronika, Pramuka, Music dan Semacamnya.'

Breaking

Saturday, May 6, 2017

Hal Yang Terbodoh --



Assalamualaikum , kembali lagi dengan saya yang kece badai  bernama  Muhammad Candra Parinduri dimana saya akan mensajikan suatu informasi menrik dan dapat anda baca untuk menambah suatu wawasan anda dan juga mungkin juga bermanfaat. Dan kali ini saya akan memberikan suatu wawasan anda lewat cerita saya yang mungkin menarik , insya allah. yaitu: " Hal Yang Terbodoh,".


Hal Terbodoh
Hal Terbodoh

Dimana anda , kalian semua pasti pernah melakukan ini yang dimana jika kita kenang dan kita ingat hingga mungkin membuat kita geli bahkan pun membuat kita kesal terhadap hal tersebut, kita akan bahas satu persatu masalah ini hingga kita makin tahu dan tak akan melakukan  lagi dengan kesalahan tersebut hingga menjadi 2 kali terulang. Seperti kata bung Rhoma Irama cukup satu kali kehilangan tongkat....!!! hehhehehh

Dalam hal yang terbodoh , kita mungkin pernah melakukannya bahkan pun selalu sering kita lakukan dan dimana hal terbodoh ini adalah :

#1. Melawan Orang Tua

Dimana hal terbodoh ini adalah hal sangat besar sekali dan paling fatal, melawan orang tua pasti semua kawan kawan sudah tahu akan efeknya melawan orang tua kita , yaitu allah akan janji bahwa neraka jahannam buat orang melakukan hal tersebut, kita juga sudah tahu dan sadar bahwa orang tua kita sudah bersusah payah untuk membesarkan kita hingga dewasa dan dimana mereka berjaga jaga buat dirimu , memberi asuh dan kasih sayang begitu besar kepada kita , dan tahu kah kalian mereka bekerja mencari nafkah terutama ayah kita yang dimana tidak mengenal letih sehingga keadaan nya pun sakit dia tak kenal . masih kah anda mau melawan orangtua sendiri dan menjadi anak yang durhaka dan hidup nya selalu tak berkah.


#2. Mendekati atau Memakai Narkoba Maupun sejenisnya

Dimana hal terbodoh ini juga sering terjadi di kalangan anak muda bahkan orang tua pun terlibat, kerna narkoba tak kenal usia yang akan di renggutnya masa depan seseorang, bagi pelajar akan kehilangan cita cita nya yang selalu bersinar akan hal nya ingin di capai dan orang tua pun akan hilang masa tua yang dimana masa tua adalah dimana masa yang akan selalu mendekat kan diri kepada tuhan ( allah swt ) yang akan lebih bermaanfaat akan hari harinya. Didalam hal terbodoh kedua ini banyak orang sudah tahu konsekuensinya tetapi mereka tetap saja melakukan nya yang dimana ingin mendapatkan ketenangan. Jika hal ketenangan yang di inginkan mungkin kah dunia begitu luas ini kalian tak mendapatkan hal ketenangan satu pun selain memakai bahan haram ini yang dimana sudah dilarang hukum negara kita serta agama pun menolak hal tersebut, jika anda melakukan nya anda akan berurusan kepad negara mau pun agama. Hal ini lucu bukan , hanya suatu mendapat kan ketenanangnan hingga harus memakai narkoba.

#3. Melanggar Aturan Yang Di Tentukan.

oke, ini juga sangat sering terjadi hingga membuat saya geli jika mengingatnya kembali. Kita Tahu suatu negara yang maju suatu negara yang hebat pasti akan peraturan nya yang ketat, Dan kita juga tahu jika kita melanggar aturan maka kita mendapatkan sanksi baik itu berat atau tidak nya tergantung kita yang melanggar hal tersebut. Saya juga sering melakukan hal terbodoh ini. Sebagian contoh hal yang terbodoh ini adalah melanggar lalu lintas . Kita tahu aturan lalu lintas yang dimana membuat kita agar tertip di jalan sehingga kita gak akan senono udi jalanan kerna jalana adalah milik bersama milik umum dan bukan milik pribadi. Peraturan lalu lintas di buat kita menjadi tertib dan tehidar dari kemacetan dan terhindar dari kecelakaan , tetapi masih ada juga yang melanggar hal tersebut. hal terbodoh kah ini...?

#4. Menyetel Alarm Agar Bangun Cepat Tapi Malah di Abaikan

Yang ini juga adalah hal terbodoh yang banyak dari masyarakat lakukan dimana mereka berusaha bangun cepat dengan berbagai alasan tapi di sayang kan dari setelan tersebut sudah di lakukan malah ketika alram berbunyi di abaikan saya pun tak menggerti tentang orang yang seperti ini. hhehehe


Didalam hal terbodoh ini pasti kalian juga pernah melakukan nya hingga jika di ingat kembali flash back mungkin sangat menggelikan bahkan kita pun meras bersalah dimana kita menyesal akan melakukan hal tersebut.


ok sekian dari saya yang dapat berikan informasi, terus ikuti saya dengan artikel artikel menarik saya.
assalamualaikum wr wb

No comments:

Post a Comment