'Blog anak Tanjungbalai, Menyediakan berbagi informasi seputar teknologi, Elektronika, Pramuka, Music dan Semacamnya.'

Breaking

Friday, October 30, 2015

Pilkada Serentak Tahun 2015

PILKADA SERENTAK 2015
   assalamualaikum....

pilkada serentak 2015
pilkada serentak 2015








   Pada artikel ini muhammad candra parinduri akan memposting tentang  "Pilkada Serentak Tahun 2015". Pilkada mungkin kalian juga sudah tahu apa itu pilkada dan juga tidak terdengar asing lagi di telinga kalian.sudah cukup saya mengenalkan nya sekarang kita lanjut
ke pembicaraan pokok nya karena mungkin kalian sudah tidak sabar lagi dan juga penasaran yang tinggi sekali.


 PILKADA, adalah kepanjangan dari pemilihan kepala daerah dan ini juga terlaksana selama lima tahun sekali.Untuk sebagai pemilih tidak cukup untuk umur 17 tahun sampai keatasnya.Pilkada ini juga sangat penting untuk sebuah daerah karena supaya bisa menentukan pemimpin yang bersih , pintar , bijaksana , dan merakyat.


PILKADA tahun ini terlaksanakan dengan waktu yang serentak,hal ini tidak kalah penting sekali,kenapa....?  karena kita harus memilih pemimpin kita yang hal nya baik bersih , pintar ,  bijaksana , dan merakyat,jika tidak ada pemimpin maka mau jadi apa suatu daerah tersebut.


 PILKADA tahun ini 2015 terlaksanakan diadakan dengan waktu yang serentak sebagaimana masing masing daerah melakukan pilkada tahun ini sebagai rakyat bawahan yang belum mempunyai kekuasaan dan wewenang dalam hal ini untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah ( WALIKOTA ), Dan kita hanya bisa memilih beberapa calon yang sudah diterapkan oleh KPU. Kita sebagai orang pemilih hendaknya kita harus pintar unuk memilih salah satu orang yang menurut kita yang baik.karena sebagimana juga manfaatnya baik bersifat positif dan negatif turunnya kerakyat juga dan juga hanya untuk kota tersebut. Jadi saya sarankan kepada kalian yang sudah bisa sebagai pemilih yang sudah terdaftar sebagai pemilih pilih lah diantara calon calon yang baik bersih , pintar , bijaksana , dan merakyat karena kita juga menginginkan kota kita yang dicintai sebagai kota yang maju dan di pandang positif terhadap kota kota lain yang ada di luar sana. Dan pemimpin seperti ini adalah salah satu pemimpin idaman rakyat.Pemimpin rakyat juga memperhatikan rakyat apa yang dibutuhkan rakyat,sebab jika pemimpin rakyat ini kurang bijak atas mengatasi masalah seperti ini maka akan terjadinya keributan ataupun demontrasi. Mungkin pemimpin atau pemerintah tidak menginginkan hal yang seperti ini ,  jadi untuk para pemimpin rakyat hendaknya harus mengerti apa yang diinginkan oleh rakyat.Bagi pemimpin pemimpin rakyat yang sudah menjalankan tugas nya dengan baik saya ucapkan terima kasih, dan bagi pemimpin yang belum melaksankan tugasnya dengan baik saya harapkan perkenannya lakukanlah tugasmu dan jangan kau rusak kepercayaan rakyat terhadap mu.

           Dikota saya yaitu kota tanjung balai akan dilaksankan juga pilkada dan dilaksanakan tepatnya pada tanggal 09 desember 2015 dan serentak juga dengan kota kota lain demikian nya. Para calon calon di tanjung balai terdapat empat pasang calon. yang semuanya adalah orang orang yang dekat dengan rakyat .






DIANTARA 4 PASANG TERSEBUT ADALAH :

  1. PAK MILVAN BERSAMA PAK TENGKU DIRKHANSYAH
  2. PAK ROLEL HARAHAP  BERSAMA PAK ROMAY NOOR
  3. PAK HAMLET SINAMBELA BERSAMA PAK SURYA DARMA
  4. PAK SYAHRIAL BERSAMA PAK ISMAIL 
4 pasangan ini juga mempunyai potensi dan prestasi yang tinggi dan juga bijaksana karena mereka ini adalah orang -orang yang terpilih dan diberikan kepercayaan oleh partai partai mereka dan diantara 4 pasangan ini juga mempunya visi dan misi untuk memajukan kota tanjung balai dan mensejahterakannya. 


Pesan saya terhadap pilkada tahun ini baik di tanjung balai maupun di kota lain untuk rakyat " mari kita sama sama sukseskan pilkada ini jangan sampai merusaknya ataupun tidak menghadiri , karena uang pemerintah sudah banyak keluar atas acara tersebut , dari awalnya acara sampai akhirnya acara tersebut."
Pesan saya terhadap pilkada tahun ini baik di tanjung balai maupun di kota lain untuk para para calon " kita semua adalah saudara, yang akan menang pun adalah saudara kita , dan kita tidak boleh terpecah belah karena kita adalah saudara, jadi kalau begitu pilkada takwa pilkada bersaudara.."

cukup sampai sini postingan muhammad candra parinduri tentang PILKADA ini,dan saya mohon izin pamit dan juga ada kesalahan informasi dan anda kurang puas atas postingan saya,saya mohon maaf.......!!!.
      
"PILKADA SUKSES ,MAKA MASA DEPAN BERKUALITAS"
WASSALAMUALAIKUM. WR. WB.
                  

No comments:

Post a Comment